Selasa, 27 Agustus 2013

Alfiandra ( Vendor Souvenir )

Assalamualaikum Wr. Wb

Selamat malam blogger!

Masih dalam suasana rempong bride/groom to be,  yang tiap minggu penuh dengan agenda survei ini itu. Survei-survei berikutnya yang saya dan cami jalani ialah survei Souvenir a.k.a Cinderamata untuk para tamu tercinta yang datang. Hal ini juga sangat penting di fikirkan untuk kemudian di pilih yang sesuai budget tentunyaaa~ 

Informasi mengenai Alfiandra Souvenir saya dapatkan dari sahabat saya yang kebetulan sudah mendahului saya sebagai seorang istri hihi. dia resmi menikah pada 6 Juni 2013. *Congrats ayu! 

Happy couple! Ayu & Fajar :-)
Pada awalnya saya berfikir, pusat penjualan souvenir terletak di pasar jatinegara. tapi siapa sangka, di belakang LP cipinang ternyata ada lohhhh gudang nyaa... buanyaakkk pilihannya. padahal, daerah itu tempat main saya dgn teman semasa SMA dan sering saya lewati. hihi mungkin kalo jaman SMA mah fikirannya belum sampai pada tahap itu yaa, jadi gak terlalu "engeh" mengenai pabrik souvenir tsb :))))) konon katanya, penjual di pasar jatinegara pun mengambil barang dari alfiandra. jadi, saya fikir kenapa tdk sekalian saja saya ke alfiandra?tanpa harus ke jatinegara. Selain memperoleh informasi dari ayu, saya juga melihat beberapa review alfiandra di forum blog weddingku. saya semakin yakin untuk pergi kesana.

untuk para bride/groom to be yang ingin survei kesana, cari saja LP CIPINANG. naaahhhh alfiandra itu terletak persis di LP cipinang! kalau kamu berangkat dari arah stasiun jatinegara, lurus saja melewati lampu merah sampai menemukan LP cipinang, lalu tidak jauh dari LP tersebut ada puteran. naahh kalian jangan puter balik, tapi belok kanan.. dan lurussss sampai ada gang masuk lagi di sebelah kanan. dari gang tersebut kamu tinggal lurusss sampai ujung jalan, sebelum ujung jalan ada gang di kiri. kamu belok kiri dan tarraaaaaaaaaaa.. Alfiandra tidak jauh dari belokan itu. posisinya ada di sebelah kanan jalan. dan ada plang nama nya. jadi sangat membantu pencarian alfiandra souvenir. mungkin kalau kamu masih nyasar dan sudah sampai di belakang LP Cipinang, kamu bisa tanya-tanya dengan orang sekitar.


Alfiandra Souvenir
Jl. Cipinang Pulo RT 15/11 NO 11 (belakang LP Cipinang)
Cipinang besar utama
Telp. 021 98880301


Alfiandra Souvenir
Tampak Luar & Tampak Dalam


Saking banyaknya pilihan souvenir yang beragam mulai dari bentuk serta ukuran nya, saya dan abang sampai bingung mendokumentasikannya. alhasil hanya sebagian yang kami pilih untuk di foto. Hanya yang menarik perhatian kami saja. ^_^
berikut penampakannya..... :

Souvenir Keramik
(Harganya sekitar 6 ribu ke atas)

Souvenir gelas
(Harga bervariasi tergantung ukuran gelas)

Kipas (mulai dari 4000), Cermin (Rp 2000-an),
Tempat Tissue (Rp. 2600), Pembuka Botol (Rp. 2000)

Tempat Pernak pernik (Rp 2000), Penjepit memo ( Rp 4500-an)
Tempat tusuk gigi bahan keramik (mulai dari Rp 6000-an), Centong kayu (Rp 2500-an)

Setelah lelah mendokumentasikan souvenir yang memang suangaaat banyaaaaaakkkkk, akhirnya kami memutuskan untuk pulang dengan membawa hasil dokumentasi tersebut. kemudian akan kami konsultasikan kembali dengan kedua orangtua kami. maklum deh yaaa selera anak muda sama or-tu terkadang sering bertolak belakang >,< 



Sekian perjalanan kami ke Alfiandra Souvenir. semoga bermanfaat untuk kaliaaaan semua para bride/groom to be ^_^


Narsisss dikit ahhh *dikit kok :p




Regards,
Reza & Wulan



5 komentar:

  1. Barangnya di tawar dulu gak sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. harganya sudah harga pas mba, tp masih lebih murah dari toko2 sovenir di jatinegara kok :)
      maaf ya baru aku balas.
      salam ;)

      Hapus
  2. hooo...enak nih lgsg k penjual.
    ga sumpek pasar pula
    :)

    BalasHapus
  3. Berdasarkan kunjungan saya hari ini, saya malah baliknlagi ke jatinegara lho mbak wulan. Pertama, butuh waktu sebulan sampai satu setengah bulan unyuk memesan barang, kedua harga udah pas gak bisa nego, ketiga staff kurang ramah mungkin karena cuma toko satusatunya, harga juga lebih murah di jati negara kok mbak wulan. Saya kecewa bgt dgn kunjungan saya kesana hari ini...

    BalasHapus
  4. Misi Gannn... maap nih, ada WA or BBM gtu? biar bisa share pic and harga2 Souvenirnya? Tanya2 Langsung via app, Thanks ya gan sebelumnya.
    Saya dapat Rekomendasi dari adik saya yang udah nikah duluan hehehehe..

    Tolong Konfirmasinya gan, Thanks before.

    BalasHapus