Rabu, 10 Juli 2013

Test Food Catering

and The Result is...............

1. TF ali*ha Anjan* catering 
Waktu : 15 Juni 2013
Gedung/tempat : Perpunas Salemba 
19.00-21.00
Persiapan demi persiapan pernikahan mulai di jalankan, salah satunya test food. sebelum berangkat test food  ke alisha anjani, keluarga cami datang kerumah utk rapat intern masalah ini itu. pernikahan itu sesungguhnya sangat rumit, krn melibatkan 2 pihak yg tentunya beda pemikiran, hehehe 
mama cami ku terlihat sangat mempersiapkan segala ssuatunya. mulai dr browsing" di sela kesibukaan kerjaannya di kantor.  ya mungkin dia sangat bersemangat krn br pertama kali menikahkan anaknya. beda dengan papa mama saya yang udah mau 7 kali (termasuk saya) dalam menikahkan dan mengadakan resepsi anak-anaknya hihi. setelah rapat intern selesai, mama cami, cami, saya dan mama langsung berangkat ke perpunas salemba. 
Cita Rasa Makanan
Aku dan cami cuma ngintil kedua mama kesana kesini buat icip icip. krn mereka lbh paham ttg bumbu masakan atau segala ssuatunya dibanding saya dan cami. kalo menurut saya dan cami sih ya enak-enak aja wkwkw. tapi setelah kedua mama icip-icip semua jenis makanan yang ada di acara itu, saya dan cami langsung sadar "oh iya yaa". ternyata saya dan cami benar-benar sangat tidak peka dlm hal seperti itu -______- *maklum belum pengalaman kaaaan,,, *ngeles* :p
untuk menu buffe, yang paling mereka (kedua mama) ga sreg ya.............. hampir semua huuhu *maaf ya
apalagi soto betawi yang super encer dan asin :(((( dan mamaku sampai menegur penjaga gubug soto betawi nya karena menggunakan cetakan puding yang kosong untuk menuang kembali air soto yang udah habis. ahhh fataall sekaliii kaan utk sekelas catering di gedung :((((
mama dan mama camiku sangat detail. bukan hanya cita rasa saja yang di nilai, tapi perform dari setiap penjaga buffe/gubuk. bahkan sendok-sendok/ garpu-garpu sampai di cek penataannya dan tentunya jenis/merk sendok yg di pakai. hadeeuuhhhhh emak-emak segitunya yaaahh! *gak sadar bakal jd emak2 juga* hahahaha mama cami ku juga bilang, merk sendoknya sejenis sendok rumahan. bukan yg "pantes" untuk dipakai di gedung,, 
reaksi saya dan cami cuma bengongggg.. krn ga nyangka test foodnya sampai sedetail itu qiqiqiq :p 
Dekorasi

Dekorasi pelaminan :  mama camikuuu bilang terlalu simple untuk acara malam..
Standing flower : catnya udah pada ngelupaaasss.. jadi terlihat besi-besinya gitu :/
Dekor pagar pembatas buffe VIP  :  ada kain-kain entah sengaja di jatuhkan atau gmn. tp srius ga ada nilai estetikanyaaa. jadi terlihat berantakan gitu -_____-
daann untuk bunga-bunga segarnya kurang banyaakk.. jadi terkesan super sederhana. *entah permintaan yg punya hajat atau memang seperti itu ;(

2. TF Nikirani Catering
Waktu : 22 Juni 2013
Gedung/ Tempat : Bea Cukai, Rawamangun
11.00-13.00
TF kali ini benar-benar yang saya dan cami harapkan. karna kebetulan gedung nya pas dengan acara kita nanti (insya ALLAH) jadi, bisa lihat penataan dekorasi mulai dari pelaminan, dekorasi buffe sampai dekorasi gubugnya. 
Cita Rasa Makanan
Seperti biasa saya dan cami hanyaaa ngintil kedua mama. mereka superrr cepat sekali dlm hal icip men-icip. kenapaa???? merekaaaaaa terlihat ngebut gitu icip icipnya. saya dan cami baru coba 1 jenis makanan, tapi mereka udh kabur dan ngilang ke buffe/gubug lain. benar-benar semuanya mereka coba. :p
kompakkk sekali kedua mama itu >,<
untuk cita rasa masakan, nikirani cukup memuaskan. bumbu-bumbunya berasaa. gak hambarrr ;)))
kedua mama alhamdulillah SREG! *ketokpalu
semoga TF kdua kalinya nanti, cita rasanya konsisten yaaa,, semoga tetap enaaakkk dan gak berubah sedikitpunn :))
Dekorasi
kesan pertama saya ketika masuk, alhamdulillah baik. pergola di pintu masuknya juga enak di lihat mata. di tengah pergola bagian dalamnya di kasih bunga-bunga yang menggantung mempercantik kesan pertama setiap tamu yg datang.
dekorasi pelaminan, buffe, gubug dan dessertnya cukup baikkkk. kedua mamaku ga komplain masalah dekor. alhamdulillahh :))))))
*semoga jodoh yaaa :))

Pergola pintu masuk

Standing Flower
Pelaminan nasional modifikasi + backdrop
Pagar pembatas VIP


Dekorasi dessert! *ada kereta kudanya ;)



Regards,
Raza & Wulan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar