Senin, 26 Agustus 2013

Arif Jaya ( Vendor Undangan )


Arif Jaya
Jl. Kampung Melayu Kecil II 1A RT 002/ RW 010 Jak-Sel, 12840
Telp. 021 83791445

Assalamualaikum Wr. Wb

Persiapan lainnya yang tidak kalah penting yakni ialah undangan a.k.a Wedding Invitation. sebelum menentukan vendor yang cucooook dengan kriteria saya dan calon suami (cami), saya mulai hoby pacaran dgn laptop untuk sekedar browsing ini-itu termasuk vendor undangan. akhirnya saya membaca review Arif Jaya  (AJ) di Forum @Weddingku ( Weddingku ), review dari para bride to be mengenai AJ sangat positif. selain dari website Weddingku, saya juga membaca banyak blog dari bridezilla yang hobi posting seperti sayaa ^_^

Setelah saya mendiskusikan vendor undangan tsb dengan cami saya, dia menyetujui keinginan saya untuk survei vendor AJ dalam menentukan model wedding invitation kami. Alhamdulillah.. 

Pada hari Sabtu, 24 Agustus 2013 kami memutuskan untuk berangkat ke AJ. rencana awalnya kami berangkat survei ba'da zuhur namun ternyata cami ku ada tugas kantor alias LEMBUR untuk mempersiapkan dokumen yang akan di audit oleh pertamina. *rencana mundurrrr total.  akhirnya dia sampai dirumah untuk menjemputku pukul 4 sore. padahal rencananya setelah survei ke AJ, kami berniat untuk survei souvenir juga di daerah lain. yasudahlllaaah nasib berkata lain :'))))) 

Kami berangkat dengan bekal catatan rute yang telah saya dapatkan dari blogspot salah satu bridezilla. Alhamdulillaaah teramat sangat membantu untuk menemukan lokasi AJ tsb. saya kira,  lokasi nya tepat di pinggir jalan raya tapi ternyata agak masuk ke dalam. kami sempat kebablasan, tidak melihat gang masuk untuk sampai ke lokasi. akhirnya kami melewati jalan yang sama untuk kedua kalinya. yaaa di buat Enjoyy sajaaaa! :'''')))))  tapi taaaaaaaaaaaapi sangat terbayaaar ketika kami menemukan Lokasi AJ nyaaaaa... hyaaaaaaa senang sekaliii. eh eh eh tapiiii, terlihat banyak pasangan yang sedang mengurus undangan di AJ juga loh! *waahh.. alamat ngantreee nihhh kamiiiiii ^_^

Inilah rute yang saya dapatkan! sangat detail! *makasi yaaahh................. :-)

"Patokannya dari arah Flyover kampung melayu, lihat ke sebelah kanan ada sevel. disamping sevel ada Gang masuk. lalu masuk gang tersebut. tidak jauh dari belokan pertama belok kanan ada turunan. lalu lurus saja sampai ketemu Masjid Istiqomah. Arif Jaya terletak di sebelah Masjid Istiqomah"

Masjid Istiqomah
Tampak Depan Arif Jaya (AJ)

Persis Depan Arif Jaya, Ada Ini nihhh ^_^

Setelah menemukan Lokasi AJ yang kami cari-cari, akhirnyaaaaa surveeei dimulaaai :))))))
pertama masuk ruangan, saya di sapa oleh mas fahrul, salah satu pegawai AJ. saya langsung menyampaikan keinginan saya  untuk wedding invitation kami di AJ. 

Ini yang namanya MAS FAHRUL hehe *Dapet jugak fotonya biar gak lupaa...

Situasi di dalam ruangan Arif Jaya (AJ). Banyak mesin-mesin pencetak kertasnya.

Mas fahrul langsung memberikan kami contoh model undangan untuk kami pilah pilih. sampe pusingggg saking banyaknya pilihan. saking banyaknyaaahhh itu saya hanya mendokumentasikan yang "sreg" di hati. dan tentunya sesuai konsep wedding kami. 








untuk harganya berbeda dari undangan yang 1 dengan yg lainnya. tergantung sulit/tdknya pengerjaan, dan bahan yang digunakan. tapiiiiiiii jgn khawatirrr, kalian masih bisa nego harga sampai sesuai budget kaliaaaaaaan ^_^ seperti kami, melakukan negosiasi dengan mas fahrul cukup lama dan akhirnya setelah kami mendapatkan kesepakatan harga, kemudian kami dibuatkan kuitansi sbg pengingat kesepakatan harga tsb. kata mas fahrul sihh, biar sama-sama enaaakk.. takutnya dia lupa dengan kesepakatan kami. karena sangat banyak yang datang untuk memesan undangan. hehehe



INFO PENTING ARIF JAYA

TUTUP : Minggu
Buka      : Senin - Sabtu


Regards,
Reza & Wulan


2 komentar:

  1. salam kenal mba wulan, aku juga lagi pesen dummy di arif jaya printing ni mba, aduh mbaa, pusiing, uda 8 hari ga ada kabar tentang dummy-ku. aku telpon2 kesana ga diangkat2 hiksss. kalo mba wulan pas mampir kesana, bisa minta tolong ga ya mbaa, tanyakan nomor handphone-nya mas hendra. karena aku cuman bisa komunikasi via email aja mba T__T
    kebetulan lokasi aku di jogja, kemaren kesana cuman ngedealin undangan tapi ga ada kabar lagi, mauk kesana jauh mbaa, berat di ongkos. hiks hiks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo elviana. maaf ya br aku balas, br sempat buka blognya. oya memang gitu nomer yg tercantum ga pernah di angkat, atau bahkan sibuk terus. kebetulan hr ini aku br kesana utk pelunasan & minta nomernya mas hendra :D 081290159460

      Hapus