Rabu, 10 Juli 2013

About us

 
Bride: Addiniah S. Wulandari  ( Betawi & Banten )
Groom: M. Reza Andhi Irawan ( Betawi & Garut )
Anniversary: November 11th, 2009

Awal perkenalan kami ialah melalui jejaring sosial (facebook) pada 5 November 2009. pada saat itu kami berdua sama-sama sedang menikmati saat-saat kegalauan, krn beberapa bulan sebelumnya kami mengalami perpisahan dgn pasangan kami masing-masing. akan tetapi, setelah kami menjalani hubungan ini, kami menyadari bahwa perpisahan dengan masa lalu kami itu ternyata tdk selalu buruk. karena pada akhirnya kami dipertemukan disaat yang tepat. mungkin apabila masing-masing dari kami tidak mengalami perpisahan dgn masa lalu kami, kami tidak akan bisa menjadi satu seperti sekarang. ada hikmah di balik musibah. Alhamdulillah  :)

Pada malam itu, saya yang kebetulan sdg online facebook, mendapatkan notif  "friend request" atas nama Reza Andhi Irawan. saya sama sekali tdk kenal dengan orang itu. bahkan pada saat itu, mutual kami berdua hanya 2 orang. yakni Azanuddin fakhrezi yg akrab di sapa oji dan Esya Wahyuni. keduanya teman saya di kampus :)
akhirnya saya confirm karena penasaran, dan tiba-tiba dia chat saya. awalnya saya tanya, dpt fb saya dari siapa, krn saya sama sekali tdk mengenal dia. dan ternyataaaaaa dia teman rumahnya azanudin fakhrezi alias oji! :)) ya, oji itu teman kampus saya. setelah itu obrolan kami berdua berlangsung sangat panjang dan sseruuuu!! bahkan kami begadang sampai pagi saking tdk ada habisnya ngobrol & bercanda-canda. ;))))
beberapa hr berlangsung, saya dan oji pergi melihat anak-anak kampus latihan basket di lapangan babut pulomas. *maklumm lagi galaauuu.. kemana aja hayuuu :)) kebetulan pergi dan pulang, saya naik motor dgn oji. langung saya banyak tanya sm oji seputar orang yg meng-add fb saya itu. oji bilang, dia (reza) minta di kenalin tmn perempuan di kampusnya oji. yaudah saat itu oji langsung rekomendasikan saya ke dia. hahahahaha setelah itu saya langsung blg, "ji ! kenalin gw langsung dong. gw penasaran kaya apa orangnya. gw ga mau lama-lama kenal di dunia maya, tapi ga kenal di realita nya. dan saat itu oji langsung antar saya ke daerah rmhnya di jl. plafon raya dan bertemulah saya dgn dia :)))
dari pertemuan pertama yang begitu singkat, kami mulai intensif berhubungan melalui chat fb, sms bahkan telfon. kami berdua merasa memiliki chemistry *hayah.  dalam kurun waktu proses pendekatan yang cepat (6hari), pada tanggal 11 november 2009 dia pun langsung mengutarakan keinginannya untuk menjalani hubungan serius dengan saya, langsung di rumah saya. 
saya masih ingat, ucapan nya dia saat mengutarakan perasaannya  "kamu mau gak, nemenin aku hari ini, esok dan seterusnya?" hahahahahaha geli yaa? tapi buat orang yg lagi jatuh cinta sih kata-kata ini ampuh banget :-D
ternyata setelah kami berdua 'resmi' berstatus pacaran, reza banyak bercerita bahwa pada awalnya dia ingin meng-add fb saya beberapa bln sblmnya. tetapi,dikarenakan saat itu saya br resmi pacaran dgn mantan, akhirnya dia membatalkan niatnya dan tetap menjomblo. setelah saya putus, oji memberikan info lagi ke dia bahwa saya sudah tdk berpacaran lg alias jomblo dan dia memberanikan diri untuk meng-add fb saya. dalam benak saya, saya berfikir bahwa berarti lelaki ini gak mau ngerusak hubungan orang ya. buktinya dia sempat mundur saat tau saya punya pacar, dan berani maju lagi saat saya resmi putus. how lucky i am! :)))

Apakah perjalanan cinta kami berjalan mulus? 

Tidak. kami mendapat perjalanan cinta yang sangat berliku dan penuh derai air mata  *ini FTV abis :p
di usia 3 bulan ternyata kebersamaan kami harus kandas krn ribuan masalah yang tidak dpt kami selesaikan. namun perpisahan tsb hanya bertahan 3 minggu lamanya. hahaha ternyata kami masih memiliki cinta dan keinginan yang besar untuk bersatu kembali. Alhamdulillah reza & keluarganya (terutama mama nya) kembali meminta saya untuk menjalin hubungan dengan reza lagi :)

and then..
Setelah menjalani lika liku hubungan yang sangat sulit dan menyenangkan, hampir 4 thn kebersamaan kami, orangtua reza dan reza ingin "meminta" saya untuk menjadi pasangan hidupnya. pada 25 mei 2013 lamaran pun di selenggarakan dan kami resmi setengah terikat  :))

Engagement Day #250513

Tidak ada komentar:

Posting Komentar