Rabu, 10 Juli 2013

Engagement Preparation


Assalamualaikum blogger!
Selamat malam. long time no see ya. hehe baru ada waktu buat update lagi . anyway gw lagi seneeeng bangeet. ga bs di ungkapkan dengan kata-kata. lamaran preparatioooonnn sudah berjalan 60%. bismillahirahmanirahiiimm smg ALLAH melancarkan semuanya ya. :'')
      Mau sedikit flashback, sekitar 1 bulan lalu, tepatnya di tanggal 22 April 2013 keluarga cami (calonsuami) berniat untuk datang ke rumah dgn maksud perkenalan keluarga. waddaawww agak kageeet skaliiii dengar berita yg langsung di lontarkan oleh camer hehe. ga nyangka aja x)
dan keesokan harinya abang dtg kerumah dgn tujuan mengutarakan niatan untuk mengikat gw utk jd calon pendampingnya kelak ke papa. hihiy can't hardly waaaaait bang! :*
eng ing enggggg abang langsung ketemu papa, di ruang tamu daaaan saat itu jantung gw berdegup sangat kencang *partlebay entah mengapa gw ikt deg-degaaan bgt krn yaaa ga pernah seserius ituuuu suasananya. dan hasilnyaa..... PAPA menerima niatan abang dan keluarga.
    Alhamdulillahirobbilalaminnn... bahagia banget rasanyaaa kedua belah pihak sangat merestui hubungan kami dan niatan kami utk ke jenjang berikutnya. so, ga cm sekedar status pacaran.
hari demi hari terlewati, saran dari berbagai kakak sudah mulai masuk (maklum gw punya 6 kakak kandung dan 6 kakak ipar) otomatis banyak kepala yg ikut memikirkan perjalanan adek ke-7 nya ini he he he. tengkyu so muchhooooo aa aa dan teteh teteh kuuu. ternyata, ada salah satu kakak laki-laki gw yg memberi masukan, seperti ini..... "lannn,, kenapa gak langsung lamaran aaja?? toh kamu berdua udh saling kenal keluarga, buat apa lagi ada perkenalan???" 
yaaaaaaaaaaaaakkkk SPONTAN gw sangat terkejut kejut hahahaha yaiyalaaaah rasanya mental blom siap ajaaahh meskipun mau banget :p 
        Setelah keputusan dr kakak, akhirnya papa mama dan kakak2 lain ikut setuju hahaha okelah berarti konsep "perkenalan keluarga" berubah menjadi "lamaran".
saat itu gw langsung kabarin ke abang tentang perihal perubahan konsep acaranya. hehehe keluarga abang agak sedikit kaget. *maaaf yah camerku.. keluargaa wulan mau buat acara yg simple dan ga terlalu banyak runtutan acaraaa.. :)) 
-WulanAddinia-
Minggu, 19 Mei 2013

"Cincin pengikat"
*bukan wedding ring looohh..... :'>
Ga pernah nyangka akan berada di tahap ini. berdua abang kesana kesini cari cincin pengikat utk melengkapi acara lamaran. tapi, cincinnya cuma utk pihak perempuan. jd disini yg terikat cuma perempuaaaan dong?? hahaah curang yahh.. :p tp gw percaya dia kok tanpa di ikat dengan cincin pun, abang masih terikat di hati gw. *aihhhhhhh matikkkk 
dari berbagai rekomendasi, jatuhlah toko emas di sunan giri bernama DIAMOND. dan terbukti, saat kita pergi kesana, toko emas yang paling rame ya toko diamond itu. yg lainnya sepi he he he :p 
mulai pilah pilih, agak bingung jugaa.. mau modelnya yg lucu, tapi kadarnya hanya 75 % ajaa. camer gw menyarankan pakai yg 95%. mmg lbh muahal sih tp resikonya, kalau yg 95% itu ga banyak modelnya krn tanpa bahan campuran yg bs utk di kreasikan modelnya. yasudahlaaah pilihannya jatuh sama model yg itu. "emas" bangettt, sebenarnya gw lebih sk emas putih :p tp gpp deeeh kaaan di beli-in ini, ga rugi, malah untung :p
sebelum menjatuhkan pilihan ke diamond, seluruh toko emas di sunan giri udah di jabanin dan ga ada yg ngejual emas dgn 95%. kebanyakan 75%. hyaaahhhkk sempet galau, dengan maksud cari model lain selain di toko diamond, ternyata gak ada yg jual lagiiii hahahaha. ga patah arang, gw sm abang coba pergi ke toko-toko emas di Mall Arion, yaahampun disana pun, kita malah disuruh nge cek ke DIAMOND sunan giri. otomatis kembalilah kita pada pilihan pertama, yakni DIAMOND :))
emang recomended banget deh diamond ini, ramaaiiiiii skalii tokonya. apalagi di akhir pekan.
Alhamdulillah, cincin pengikat sudah di dapat! hehe meskipun agak deg-degan pas menginjakkan kaki ke diamond. ga nyangka ada di tahap ini berdua abang! :))
-WulanAddinia-

Selasa, 21 Mei 2013
Masjid Akad & Gedung Resepsi? --> BOOKED!!!! :'))
Alhamdulillah, tanggal sudah di setujui dan nama kami pun sudah tercatat pada waktu yg kami tentukan untuk melangsungkan pernikahan di gedung tersebut. meskipunnnnn tanggal yang di idam-idamkan sudah keduluan capeng (calonpengantin) lainnnn. huaaahhhh sedih sekalihhhh :'( tapi yasudahlah semua tanggal baik, dan ternyata tanggal yg sudah di tentukan itu bertepatan dengan ulang tahun pernikahan papa dan mama yg ke 40 tahun. yaa anggep aja sekaliann ngerayain ultah pernikahan mereka, buat mereka happy hehe,  ;)
untuk survei gedung, gw sm abang cm menginjakkan kaki ke gedung itu aja. ga ada pilihan lain. dan memang dr pihak kami berdua sudah sangat sepakat mengadakan resepsi pada malam hari pukul 19.00-21.00 di gedung itu, yakni di gedung Bea dan Cukai. untuk akad nikah, InsyaALLAH akan berlangsung sore hari ba'da Ashar di Masjid Bea cukai. 
Menurut kami, gedung resepsi itu laksana rumah, sebelum membeli perabotan rumah, sudah pasti kita harus membeli rumahnya terlebih dahulu. intinya, kalau mau nikah tapi belum tau mau di gedung mana, kalian ga bisa survei-survei vendor lain. seperti catering atau dekor. karena apaaaa?? karena pertanyaan pertama kali yg mereka ajukan pasti "di gedung mana?" -__________- jadi, mereka ga bisa menentukan budget kalau kita belum pasti mau di gedung mana. terutama dekor, karena dekor berkaitan sekali dengan ukuran si gedung itu. *ini untuk yg ingin resepsi di gedung.
-WulanAddinia-


Rabu, 22 Mei 2013

HELLOWWW CIKINI :D
Setiap kali lewatin cikini, khususnya yg menjual tempat hantaran atau seserahan, gw selalu berfikir "kapaaan yaaaa bisaaa kesanaa.. bareng calon suami" 
hahaaa dan sore ini kesampeaaannnnn bangeeet... kreasi keranjang dan tempat hantarannya lucu-lucu banget! mupeeeng.. *tahaaannnnnn.. pokoknya buat seserahan pas akad, harus balik kesana lagi buat ngedesain berbagai hantarannya :')) 
FYI, untuk membayar jasa desain barang-barang hantaran di cikini sekitar Rp. 35.000 s/d Rp. 40.000
mungkin masih bisa di negosiasikan kalau banyak hehehe :D
-WulanAddinia-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar